Cara Menurunkan Berat Badan Secara Efektif

Ini pertanyaan untuk Anda. Apa masalah menjadi sedikit lapar? Apakah itu menyakiti Anda untuk menunggu sedikit lebih lama sampai jam makan berikutnya? Dan ketika Anda makan, mengapa harus ada masalah dengan penurunan ukuran porsi Anda juga?

Mari kita mundur sedikit. Banyak orang melihat masalah dengan kelebihan berat badan. Anda akan kesulitan untuk menemukan seseorang yang suka kelebihan berat badan atau obesitas, atau merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Berada di berat yang berlebihan bukanlah keadaan alami bagi kita. Bahkan anak-anak tampaknya bingung – karena alasan yang tidak dapat mereka pahami – ketika berinteraksi dengan teman sebaya yang jauh di atas berat badan yang sehat. Belum lagi kelebihan berat badan tidak nyaman, baik secara fisik maupun mental.

Di sisi lain, banyak orang cepat membuat alasan ketika kebiasaan makan mereka dipertanyakan. Adalah hal umum untuk melihat orang dari segala usia berusaha untuk merasionalisasi kebiasaan buruk mereka. Penjelasan paling mendasar sering kali datang ke penurunan berat badan karena terlalu keras. Kami mengerti; itu tidak selalu mudah. Jika itu terjadi, obesitas akan menjadi pengecualian dalam populasi kita. Tidak ada yang akan kelebihan berat badan, dan kita semua akan menjadi kurus. Tetapi penurunan berat badan tidak sesakit seperti yang sering terjadi. Biasanya, ini adalah masalah pola pikir dan perspektif.

Jadi kembali ke pertanyaan awal kami. Apa salahnya menjadi sedikit lapar?

Jika Anda tidak siap untuk menahan sesekali atau kadang-kadang sering mantra kelaparan ringan, maka terus terang Anda tidak siap untuk menurunkan berat badan. Sesederhana itu. Tanpa keinginan untuk menahan lapar sementara, penurunan berat badan tidak mungkin dilakukan.

Kadang-kadang Anda mungkin memiliki makan siang yang memuaskan. Maka Anda hanya akan mengantuk sambil menimbulkan kemunduran untuk kemajuan penurunan berat badan Anda. Di antara makan siang dan makan malam itu, Anda dijamin merasa lapar. Ketika itu terjadi, Anda harus menolaknya: perasaan lapar itu sementara. Upaya Anda akan sia-sia karena mereka akan memastikan Anda membuat defisit kalori penting untuk kehilangan lemak. Selama Anda tidak makan berlebihan saat makan malam, Anda akan baik-baik saja.

Alat Anda yang paling efektif untuk memastikan kemajuan penurunan berat badan adalah belajar untuk meredam rasa lapar Anda. Jangan ragu untuk menahan keinginan untuk makan ketika Anda tahu Anda harus menunggu lebih lama. Tambahkan latihan ke persamaan, dan Anda yakin untuk membuat kemajuan.

Meskipun mengelola diabetes tipe 2 bisa sangat menantang, ini bukanlah kondisi yang harus Anda hadapi. Buat perubahan sederhana pada rutinitas harian Anda – termasuk olahraga untuk membantu menurunkan kadar gula darah dan berat badan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *